Bagaimana Memilih Seorang Tutor Rumah

Di sini, kami membagikan beberapa tips tentang cara memilih tutor rumahan yang baik.

1. Bicaralah dengan anak Anda atau gurunya untuk mencari tahu mata pelajaran mana yang mereka perjuangkan. Nilai adalah indikator yang jelas. Dari sini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan biaya kuliah kelompok atau biaya kuliah satu-ke-satu. Masing-masing memiliki pro dan kontra.

2. Biasakan diri Anda dengan berbagai jenis pengajar ke rumah.

-Undergraduates dan ‘A’ Level siswa merupakan penyedia biaya kuliah di rumah. Mereka memiliki pengetahuan yang relevan tetapi mungkin kurang pengetahuan mengajar.

– Guru saat ini dan mantan guru sekolah memiliki banyak pengalaman mengajar karena harus berurusan dengan banyak anak. Namun, guru sekolah menuntut biaya yang lebih tinggi dan memiliki jadwal yang lebih padat.

– Tutor penuh waktu mengisi kesenjangan antara tutor paruh waktu dan guru. Dengan biaya kuliah sebagai mata pencaharian mereka, tutor penuh waktu sering kali menggabungkan yang terbaik dari tutor paruh waktu dan guru.

3. Tanyakan tentang pengalaman mengajar dan / atau les tutor

– Apakah tutor tersebut mengajar di pusat pengajaran, sekolah, atau sebagai tutor privat pribadi?

– Berapa lama tutor mengajar? Tutor yang memiliki catatan pengajaran biasanya lebih disukai. Namun, tutor yang lebih muda juga baik di bidang ini, kebanyakan lebih akrab dengan silabus terbaru. Mereka mungkin juga memiliki pendekatan pengajaran yang segar atau lebih fleksibel.

4. Cari tahu level akademik dan mata pelajaran mana yang diajarkan tutor.

– Berapa nilai tutor untuk mata pelajaran yang dia ajarkan? Perhatikan bahwa nilai yang dicapai bertahun-tahun yang lalu mungkin tidak sepenuhnya mencerminkan perintah guru mata pelajaran sekarang.

– Apakah tutor berspesialisasi dalam mata pelajaran dan tingkat akademis tertentu? Spesialisasi menunjukkan seberapa kuat tutor dalam mata pelajaran dan keakrabannya dengan silabus.

5. Tanyakan tentang biaya sekolah.

Biaya pendidikan dapat sangat bervariasi bahkan karena faktor-faktor seperti pengalaman tutor, kualifikasi, lokasi, dll. Hubungi agen pendidikan untuk mendapatkan penawaran atau bicaralah dengan teman dan kerabat. Umumnya, semakin tinggi jenjang akademisnya, semakin sedikit jumlah tutor yang mampu, sehingga biaya yang lebih tinggi untuk tutor tingkat perguruan tinggi dan universitas.

6. Bicaralah dengan beberapa kandidat sebelum memutuskan salah satu.

Hal ini populer dilakukan melalui “wawancara” telepon dan dapat diatur melalui agen pendidikan. Berbicara dengan calon guru anak Anda membantu kedua belah pihak menjalin hubungan karena kimia diperlukan agar pelajaran berjalan lancar. Hal ini khususnya terjadi saat membimbing siswa sekolah dasar yang lebih rendah. Anda juga dapat meminta dengan sopan untuk melihat sertifikat guru les.

7. Kaji kepribadian kandidat.

Kandidat yang baik yang penuh perhatian, menyenangkan namun berpengetahuan luas, tegas tetapi sabar itu ideal. Kepribadian tidak mudah untuk dinilai sepenuhnya dalam waktu singkat sehingga penting untuk mencoba mengeluarkan mereka saat meninjau tutor. Mengingat bahwa seorang anak sering melihat penyedia pendidikan, Anda pasti menginginkan seseorang yang dapat menunjukkan pengaruh positif.

Pada akhirnya, ketika anak Anda berhasil bekerja dengan tutornya, bersiaplah untuk peningkatan hasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *