cara melahirkan

Di mana tempat terbaik bagi saya untuk melahirkan?

blancscreencinema.com – Banyak wanita akan ditanyai pertanyaan ‘rumah sakit mana yang Anda inginkan untuk melahirkan bayi Anda?’ ketika mereka memesan dengan bidan mereka di awal kehamilan mereka. Hal ini membuat wanita berpikir bahwa rumah sakit adalah satu-satunya pilihan mereka, yang bagi mayoritas bukan itu masalahnya.

Sebelum Anda memutuskan di mana Anda ingin melahirkan, Anda perlu tahu tentang pengaruh lingkungan kelahiran dan orang-orang di sekitar Anda pada persalinan Anda.

sudah mendekati hpl tapi belum ada tanda melahirkan – Hormon yang membuat kelahiran terjadi adalah hormon yang sama yang membuat bayi terjadi. Ini adalah Oxycontin (hormon cinta), adrenalin (hormon rasa takut / malu / marah) dan endorfin (hormon perasaan-baik). Jadi, ketika Anda mengandung bayi Anda apakah itu di tempat yang pribadi, nyaman dan nyaman? Apakah Anda memiliki kendali atas pencahayaan dan suasana dan tahu bahwa Anda tidak akan terganggu? Jika demikian, Oxycontin dan endorfin akan mengalir berlimpah jika Anda merasa santai dan mampu ‘melepaskan’. Ini adalah lingkungan yang sama yang diperlukan untuk membantu kemajuan tenaga kerja dengan lancar.

Sekarang bayangkan Anda berada di tengah-tengah bercinta dan seseorang berjalan menghampiri Anda. Apa yang akan terjadi? Apakah Anda akan terus atau berhenti karena malu atau marah? Kebanyakan orang akan merasa tidak dapat melanjutkan dan akan memiliki adrenalin, yang menghentikan Oxycontin mengalir, dan saat itu akan hilang. Itu bukan untuk mengatakan bahwa bercinta tidak dapat dilanjutkan, tetapi mungkin perlu waktu! Ini juga terjadi pada wanita selama persalinan, terutama setelah perjalanan mobil atau ambulans ke rumah sakit, dan pemeriksaan oleh bidan atau dokter kandungan. Persalinan kadangkala melambat atau berhenti karena adrenalin dan perlu beberapa saat untuk memulai lagi.

Dukungan dalam persalinan juga sangat penting. Sebagian besar wanita akan berharap memiliki pasangan mereka dengan mereka untuk kelahiran bayi mereka. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang didukung oleh teman atau kerabat perempuan yang telah mengalami kelahiran langsung, serta pasangan mereka, memiliki pengalaman kerja yang lebih baik. Seseorang yang tenang dan percaya diri akan membantu Anda merasa tenang dan percaya diri. Jadi, jika Anda memiliki seseorang yang cocok dengan deskripsi ini, pikirkan tentang meminta mereka untuk bersama Anda juga. Wanita juga mendapat manfaat dengan melatih bidan bersama mereka. Bidan adalah ahli dalam kelahiran normal dan sangat terlatih untuk mengenali kapan bantuan kebidanan dibutuhkan.

Jadi, wanita akan bekerja dengan baik di mana mereka merasa aman, aman dan didukung dengan baik dan dapat bersantai.

Opsi

Kelahiran di rumah

Pernyataan bersama Royal College of Obstetricians and Gynecologists dengan Royal College of Midwives menyatakan ‘kami mendukung kelahiran di rumah untuk wanita dengan kehamilan yang tidak rumit. Tidak ada alasan mengapa persalinan di rumah tidak boleh ditawarkan kepada wanita dengan risiko komplikasi yang rendah dan mungkin memberikan manfaat yang cukup besar bagi mereka dan keluarga mereka. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa bekerja di rumah meningkatkan kemungkinan seorang wanita akan kelahiran yang memuaskan dan aman, dengan implikasi bagi kesehatannya dan bayinya. (Pernyataan Bersama RCOG dan RCM 2007)

Ini mungkin tampak mengejutkan, tetapi ketika Anda berpikir tentang hal-hal yang mempengaruhi persalinan mungkin masuk akal.

Kelahiran di rumah tidak ideal untuk semua orang, tetapi jika Anda dan bayi Anda sehat, dan ini adalah kelahiran kembali yang direncanakan, maka itu mungkin menjadi pilihan bagi Anda untuk dipikirkan.

Kekhawatiran yang paling umum;

“Bagaimana jika ada yang tidak beres?” Ketika Anda memesan persalinan di rumah, Anda akan memiliki bidan di seluruh persalinan yang akan memantau Anda dan bayi Anda untuk memastikan Anda sama-sama mengatasinya. Kemungkinan Anda sudah bertemu dengannya karena ia akan menjadi salah satu tim kebidanan komunitas. Jika pada suatu saat dalam persalinan Anda baik dia atau Anda merasa itu tidak berjalan sebagaimana mestinya, Anda dapat pindah ke rumah sakit dan dirawat di sana. Alasan paling umum untuk pindah adalah karena persalinan berlangsung lebih lambat dari yang diharapkan, atau karena ibu meminta lebih banyak penghilang rasa sakit. Bidan kedua biasanya dipanggil untuk mendukung yang pertama untuk kelahiran bayi yang sebenarnya. Bidan membawa berbagai obat-obatan dan peralatan dan tahu bagaimana menggunakannya jika keadaan darurat terjadi, tetapi ini jarang diperlukan. Namun, seorang wanita akan dipindahkan ke rumah sakit dengan ambulans jika perlu.

“Bagaimana dengan penghilang rasa sakit?” Wanita yang melahirkan di rumah cenderung membutuhkan lebih sedikit penghilang rasa sakit daripada jika mereka berada di rumah sakit karena mereka diberi dukungan terus menerus oleh bidan di lingkungan yang akrab, mampu bergerak dan lebih santai. Namun, satu-satunya jenis pereda nyeri yang tidak tersedia di rumah, yang tersedia di rumah sakit, adalah epidural.

“Bagaimana dengan kekacauan itu?” Secara umum tidak ada terlalu banyak kekacauan yang perlu dikhawatirkan. Bidan akan menyediakan lembar penyerap. Surat kabar, tirai shower tua, seprai dan handuk tua juga sangat berguna. Bidan membersihkan, mengganti tempat tidur dan mengambil sampah dengan mereka, sehingga Anda dapat menikmati bayi Anda tanpa gangguan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *